Liputan CEO Executive Circle: Lesson 10

How Great Leaders Handle Criticism

liputan cara menghadapi kritikan

Cara menghadapi kritik

source Beberapa klien Coach Danny dan Ide-Bisnis.com belajar ilmu leadership bersama pada Kamis, 6 September 2018 di Jakarta.

get link Berbagai business owners dari industri importir, alat kesehatan, business process outsourcing, security, building management, hospitality sampai kuliner berkumpul belajar leadership dalam sebuah komunitas bernama binära optioner svenska mäklare CEO Executive Circle. 

get link CEO Executive Circle, atau CEC, adalah komunitas para business owners yang bertemu tiap bulan untuk belajar ilmu leadership dari prinsip-prinsip http://inter-actions.fr/bilobrusuy/7385 Dr John C Maxwell di samping menjalani business coaching dari Coach Danny.

cherche amies femmes Acara yang diawali dengan lunch bersama tersebut dibuka dengan sebuah pertanyaan:

site rencontre gratuit bamako Diskusi pun mengalir dengan cair, diselingi dengan canda, tawa, dan juga keterbukaan. Maklum, para anggota CEC menyadari bahwa agar bisnis mereka bertumbuh, mereka yang perlu berubah lebih dulu.

Apa yang dibahas?

sites pour flirter cara menghadapi kritikan A

Pesan utama dari Coach Danny adalah tentang cara menghadapi kritikan adalah:

Bila Anda ingin menjadi pemimpin, maka bersiaplah untuk dikritik. Saat otoritas Anda bertumbuh, Anda akan diragukan dan dikritik – terkadang dengan tidak adil. Rahasia menghadapi kritik adalah untuk menjadi yakin dalam kepemimpinan Anda. Pemimpin yang percaya diri akan fokus pada orang lain daripada kuatir tentang jabatannya – sehingga mereka tidak merasa terancam dengan kritik atau menjadi galau dengan kritik yang tidak diundang.

Para business owners yang hadir juga saling belajar tentang empat proses dalam menghadapi kritik, termasuk:

1. Apa cara terbaik untuk menyampaikan kritik kepada pemimpin lainnya?

2. Mengapa pemimpin mudah goyah saat menghadapi kritik?

Sesi How Great Leaders Handle Criticism dipenuhi dengan komitmen untuk menjadi pemimpin yang lebih baik, karena seperti everybody wins when a leader gets better.

Mau ikut dalam CEO Executive Circle?

Syaratnya adalah Anda seorang pengusaha yang sudah memiliki tim. Hubungi tim kami di 0822-9900-7500 untuk informasi lebih lanjut tentang CEO Executive Circle.