Jakarta, 21 February 2019

Learn to Lead with the John Maxwell Team

Bersiaplah untuk mengalami rencontre annuelle fhf rencontres ile maurice lieu de rencontre gay 82 http://www.seo-pruvodce.cz/moloko/5384 ma rencontre avec l'au delà donde conocer hombres de 40 visit this web-site check this link right here now Related Site rollstuhlfahrerin kennenlernen life-changing leadership yang akan menginspirasi Anda dengan visi yang lebih jelas, menantang Anda bertindak, dan mewujudkan impian-impian Anda dalam bisnis dan kepemimpinan.

Dalam Learn to Lead, pertajam skill leadership Anda, bangun relasi dengan sesama pemimpin bisnis, dan jadilah bagian dari the John Maxwell Team Indonesia yang mengubah pemilik bisnis menjadi pemimpin berpengaruh dalam perusahaan dan industri mereka.

SCHEDULE

TOPICS

  • Mengenali kekuatan dan bakat leadership Anda
  • Bagaimana mendayagunakan kekuatan leadership dalam aktifitas bisnis sehari-hari
  • Memimpin tim untuk menggunakan kekuatan leadership mereka

SPEAKER

widget coach danny

Danny Wiradharma

Coach Danny adalah seorang John Maxwell Team Coach. Ia bersemangat untuk membantu para pemilik bisnis naik ke level berikutnya melalui leadership. Ia percaya, dengan leadership, para business owners akan lebih berpengaruh dan tidak sekedar memiliki bisnis mereka. Coach Danny juga seorang kolumnis produktif untuk majalah Manager's Scope (Salim Group) sejak 2012 sampai sekarang. Expertise Coach Danny adalah di bidang: leadership, service excellence dan sales leadership.

VENUE

CEO Executive Circle adalah sebuah komunitas pemilik bisnis yang dilatih oleh Coach Danny dalam program Business Mentorship. 

Namun, untuk perihal leadership skill, para pemilik bisnis tersebut belajar bersama sebulan sekali dari prinsip-prinsip leadership Dr John C Maxwell. Anggota CEO Executive Circle dipilih langsung oleh Coach Danny.

Anda akan mengalami cara belajar leadership yang aplikatif dan menyegarkan.

Aplikatif karena setiap prinsip-prinsip leadership dari the John Maxwell Team dihubungkan dengan contoh-contoh kehidupan sehari-hari sebagai pemilik bisnis atau pun eksekutif.

Menyegarkan karena cara belajarnya tidak satu arah – tapi diisi dengan diskusi kelompok, presentasi, dan tukar pengalaman.

Anda akan bertemu dengan sesama pemilik bisnis maupun eksekutif perusahaan. Itu artinya Anda bisa bertukar pikiran dengan pemimpin-pemimpin lain yang juga mengalami tantangan serupa sebagai pemimpin perusahaan.

Tidak ada syarat khusus untuk bisa mengikuti acara ini. Yang pasti, Anda perlu merupakan seorang pemilik bisnis, atau benar-benar memiliki tim yang Anda pimpin. 

Sebenarnya, acara ini tidak gratis – karena ada pihak-pihak lain yang berkontribusi dana, dan waktu untuk membuatnya terjadi. Oleh sebab itu, Anda bisa juga memberikan donasi pada saat acara untuk membantu operasional acara-acara ini berikutnya.